Wednesday 13 February 2013

Ada Apa Ini??????


Adaa apaa inii?? Lho lha ada apaa?? Lhaa apa tow ini? Ini apa tow?? Apanya yang ini?? Ahhhh ini apa?  Lha emang apanya? Tuchh....kan bingung. Aku aja juga bingung nulisnya. Dan yang penting jangan tanyakan aku.. Aku sempet2in nulis di blog walaupun dalam keadaan yang serba kekurangan kayak gini...lhooo???

Jujur aja yaw..aku tu lagi nggak enak badan banget. Kalau kagak percaya liat ajaa sendiri nichh... Pusingg...mata merah, rasanya pegal banget dan.....mau ngapa2in tuch jadi males banget. Apalagi tadi abis ujian..langsung dech pucet semuanya.. INI GARA2NYA MATERI BUAT UAS yang kita pelajari tu ternyata nggak keluar. Dann tau nggak yang lebih tragis lagi....bapak dosen tercinta baru ngmong tadi pagi pas sebelum ujian berlangsung. Lha....syokkk nggak sich dengernya?? Inii UAS...
Tapi ya sudahlahhh yang lalu biarlah berlalu.. Berdoa dan tawakall...(sebagai muslimah yang beriman).


Karena akuu butuh hiburann dann tidakk ada yang menghibur aku, akhirnya aku putuskan buat menghibur diriku sendiri..(menyedihkann sekalii). Kali ini aku lagi pengen yang lucu2ann.. Ga ada kerjaan di kosan. Mana mb2 kost pada pulkam lagi..jadi sepi. Dan nggak tau mau ngapain. Iseng2 edit fotoo aja lahh. 

Pengen liat...?? Eiitttssss inget yaw ini cuma buat lucu2an doank jadi ga harus bagus editannya hahaha... Nich foto2 hasil editanku..CEKIDOTT

seandainya aku beneran jadi selena gomesnya...NGAREP.COM

Maaf yaw mb selena gomes...aa'justinnya aku pinjem dulu buat pemotretan sebentarr...hahaha. Buat cewek2 yang ngefans ma justin bieber jangan iri yaw...pisss

SKIIIIIIPPPPPPPPPP

upppppssss.....dicium ama dua cowok ganteng nich :D

Wahhh....susah nich kalo udah kayak gini. Jadi cewek yang diperebutkan dua cowok ganteng sekaligus. Tyuss aku harus pilihhh yang mana? Abang robert pattinson apa aa' taylor lautner yaw? Bingung...adakah solusi? 
Hemttt...ya udah lah daripada aku menyakiti mereka berdua lebih baik buat aku semua...wkwkw

Kenapa foto itu aku hapusss......??? Yup...bener banget. Fotonya jijai banget, bikin geli. Soalnya mukaku keliatan aneh bin ajaib..hahaha

Untuk yang berpose sama selebritis sampai di sini dulu.....
Sekarang waktunya bergaya ala model...^_^

Hemmttt....cantik yaw?? Cantikk tubuhnya maksudnya.. Tapi kalo diliat2 lumayan juga kok..(menghibur diri sendiri).
Sebenernya sich masih ada lagi yang lain. Tapi........hasilnya sangat tidakk memuaskan....super duper ancur dech. Daripada entar aku nggak selesai2 nulis gara2 ngakakk tyus..(saking lucunya). Akhirnya aku putusin buat nampilin itu doank...tapi tenang lain kali bakalan lebih seru lagi kok..DIJAMIN

Huuuaaaaaa....ngantukk
TERTIDUR.......ZZzzzzztttttttttttttt

No comments:

Post a Comment