Wednesday 13 February 2013

Berasa Idup Lagi

Berasa idup lagi dech kalo udah bisa punya blog lagi. Gue juga ga tau sich kenapa blog gue yang lama bisa non aktif alias kagak bisa kebuka. Apa mungkin karna dah berabad-abad tahun gue ga buka blog itu yaw, tyus ngambek tyus milih buat kabur dan akhirnya mati, gara2 ga ada orang yang mau nerima buat jadi blognya??? Yayaya gue sich ga tau pastinya. Tapi yaudah..kalo lo udah milih kayak gitu. Gue mau gimana lagi?? Gue harus berbuat apa lagi?? Gue harus sedih, nangis2 gitu gara2 ditinggalin?? Tyus gue harus pergi ke dukun gitu buat jampe2in lo biar mau balik ke gue lagi?? Kagak bakalan dechhh... Gue ikhlas kok. Pasti gue bakalan dapet yang lebih baik dari lo..
Dan sekarang gue bisa move on kok. Gue bisa buat lagi blog yang lebih baik dari lo. Dan pastinya ga sealay lo dulu. Pokoknya lo pergi jauh2 dech dari gue. Gue ga mau liat muka lo lagi...Husssssstt hussssttttttttt

SKIP.............
Lupakan lupakan lupakan.......fokus ke blog gue yang baru yaw
Teng teng teng teng tengg.....(ga tau dech bacanya bakalan gimana yang penting kayak gitulah)


Sebenernya postingan yang bawah2 tuch postingan gue yang ada di blog gue yang lama tapi gue ambil lagi. Tapi tenang....ga semuanya kok soalnya keburu blog gue yang lama tau. Gue kan ngumpet2 pas ambil tuch postingan. Dan setelah berhasil mendapatkanya, gue suruh aja dia pergi lagi kan udah ga ada gunanya lagi hehehehehe......

Udah malemmmm.......gue bobok dulu yach
Matanya tinggal 5 watt doang....ZzzzzTtttttttt

No comments:

Post a Comment