Wednesday 13 February 2013

IPDN Masuk Desaku


Pertama denger berita ini…..gue harus bilang “WOW” haha… Makhlum lah desa ku ini kan belum pernah dijadiin tempat buat anak-anak PL (Praktek Lapangan). Jadi pas tahu, seneng banget lah wkwkw… Apalagi ini dari IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) yang letaknya di Jatinangor, Sumedang Jawa Barat. Bayangkan biasanya kan kalo buat PL gitu cari tempat yang ga terlalu jauh yaw, tapi kenapa ini jauhhhh banget yaw..mpek desaku di Klaten..?? Tapi gpp lah berarti kan peningkatan buat desaku hahahaha….(jempolll dahhhh….)

tuch kan keren...^_^


Para Praja Madya II dari IPDN ini ditempatkan di 20 desa yang tersebar di Kabupaten Klaten. Tepatnya di kecamatan Ngawen, Wedi, Tulung, Bayat dan Polanharjo. Jumlah total semuanya yaitu 445 praja. Pelaksanaan PL di desa-desa dari tanggal 22 Juni sampai tanggal 13 Juli 2012. Sayang, cuman bentar 3 minggu doank huhuhu….
Yang PL di desa ku itu ada 20 orang, 12 cowok dan 8 cewek. Alhamdulillah banyak cowoknya..mana ganteng2 lagi wkwkwkw….(sesuatu yach…). Tapi mayoritas dari luar Jawa kayak dari Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Yang dari Jawa Barat ada 2 orang. Apalagi ini praja nya angkatan 2010..(seumuran ma aku ternyata…). Mas2nya tuch lho…keliatan keren semua apalagi pas pakai baju seragam..bikin klepek2 liatnya..(biarin alayy…^_^). Badannya bagus, tinggi, tegap dan pastinya terlihat berwibawa hahaha…… Bening dech pokoknya jadi bisa sekalian buat cuci mata ckckckckc…..(untung pas aku pulang kampung jadi bisa liat dan ketemu mereka “hemmmmttt…..#@$*#%&”).
Mana sering bolak balik ke rumahku lagi…wkwkw (lumayan bisa kenal sama mas2nya hehehe……). Pagi ke rumah, siang ke rumah, sore juga ke rumah….yach walaupun cuman bentar tapi gpp lah ga boleh nyia-nyiain kesempatan yang ada…(modus terselubung ^_^). Kalo gini caranya kan bisa kenalan sama mas2nya ma mbak2nya (terutama yang mas2nya hehehe…). Tapi sayang, aku cuman kenal beberapa orang doank ga semuanya..
Tapi menurut aku sich mereka kurang bisa berbaur dengan masyarakat. Ketemu di jalan apa lewat depan rumah warga aja kadang2 ga nyapa. Hadewww…seharusnya kan ramah2 ma warga desa. Nyapa gitu kek…senyum kek…(“kek” bukan panggilan kakek lho yaw..). Ntar kan takute dibilang sombong lah…apalah ma warga….kan kasian. Tapi tenang ga semuanya kok yang kayak gitu..ada mas2 yang ramah banget…ketemu aja selalu senyum, mana manis banget lagi sampai kayak gula hahaha……(awalnya ga kenal). Pokoknya sesuatu banget dech tentang masnya (rahasia perusahaan…wkwkwkw). Namanya mas Rahman ckckckc..... Ketua PL namanya mas Rena wkwkw….(walaupun namanya kayak cewek tapi keliatan cowok banget kok hehe….). 
Tiap pagi kalau mau ke balai desa pasti liat mreka jalan. Hadew…pasti pake seragam dinasnya. Kerennn…… bajunya ketat-ketat jadi keliatan seksi dech hahaha…(terpukau ngeliat masnya..).

No comments:

Post a Comment