Wednesday 13 February 2013

Perjanjian Terkonyol ^_^


Ini nich perjanjian terkonyol dalam sejarah hidupku...wkwkwkw (lebay dikit....). Aku ma temenku yang namanya Nori alias "Noyyyyy" bikin sebuah perjanjian. Sekilas tentang temenku ini dulu yaw :D


Profile picture
pose khasnya si Norii :D



Nama lengkapnya sich Nori Tyas Pujianti. Dia asli Kebumen (ngapak-ngapak gitu lho..hehe pisss). Yach jujur aja walaupun dari Kebumen tapi ga keliatan ngapaknya kok kalo lagi ngobrol ma kita2 (ma temen2 yang laen juga maksudnya). Orangnya enak diajak curhat, cerewat, supel, care ma temen2, ga macem2, simple juga orangnya tyus baik hati, murah senyum, rajin menabung (ga juga denk...lebih boros daripada aku soalnya) dan yang terpenting solidaritasnya tinggi n ga pelit ^_@...
Mungkin itu dulu dech yang aku critain tentang dia..laen kali pasti disambung lagi dech


Tau ga isi perjanjiannya apa....??
"aku ma Noyy ga bakalan pacaran ma cowok sampai semester empat selesai"

Dan tau ga alasannya kenapa kita bikin perjanjian itu?
Yap bener banget. Itu karena kita abis putus ma pasangan kita masing2. Waktunya aja hampir bersamaan. Yach walaupun duluan dia yang putus sich dan aku akhirnya menyusul dia dech.

Aku : "Aku sedih banget nich. Masak putus lagi sama mas a*** (sebelumnya udah putus tapi balikan lagi dan akhirnya putus lagi sampai sekarang)." Huhuhuhhu.......
Nori : "Udah say..tenang aja, cowok ga cuma satu kok. Ntar juga pasti dapet lagi yang lebih baik dari dia. Ayo move on say. Aku juga bis putus dari mas a**** tapi aku ga mau sedih tyus. Ngapain nangisin cowok yang belum tentu cowok itu mikirin kita apalagi dah buat sakit hati." 
Aku : "Iya bener juga sich. Ya udah lah ga mau mikirin cowok dulu, mau fokus ke kuliah aja.." (sambil mengusap air mata)
Nori : "Yang bener nich.....?? (dengan tampang yang meragukanku). Janji yaw...?? Ga bakalan pacaran sampai semester empat selesai....??
Aku : "Iya janji dech..kamu juga yaw (berharap dia mau biar aku ada temennya buat ngejomblo hehe...)"
Nori : "Iya janji.......^_^"

Itu sih cuma singkatnya aja (soalnya aku juga agak lupa apa yang diomongin dulu wkwkwkw....)

Dan semenjak itu (aku dan Nori) jarang ngobrolin tentang cowok. Kita jadi lebih fokus ke kuliah. Sedangkan untuk mengisi waktu luang kita ikut kegiatan2 kampus. Misalnya aja kemaren kita ikut kepanitiaan "Olympiade Undip", ikutan long marc, dan punya banyak waktu buat hangout bareng temen2. Yach hasilnya sich lumayan disamping dapat pengalaman baru, jadi kegiatan buat menyibukkan diri dan yang terpenting dapet temen baru dari berbagai fakultas dan jurusan yang ada di Undip. (Jujur aja ya kita tu dulu paling males buat ikutan kayak gitu, ga mau ribet hehehe....)
Ya mungkin ini hal positif yang bisa kita ambil dari peristiwa "Putus cinta yang hampir bersamaan waktunya. Aku putus dengan mas a*** dan Nori putus dengan mas a****..."
Kita berdua cuma bisa berharap bisa dapetin pasangan yang emang bener2 sayank ya kita.

Mungkin cukup sampai di sini dulu dech curhatan aku soalnya aku mau tidur dulu...ngantuk @_@

No comments:

Post a Comment