Friday 15 February 2013

Ternyata gue pernah alay

Gue lagi seneng2nya nulis di blog gue nich. Entah karna apa. Mungkin karna lagi ga ada kerjaan aja di kosan. Atau karna mood gue lagi bagus buat nulis. Ga penting lah alasannya kenapa yang terpenting gue lagi seneng nulis. Titik.

Critanya gue lagi buka2 album foto gue pas SMA nich. Dan gue nemuin beberapa foto gue dengan gaya2 alay. Itu ngebuat gue geli dan pengen ketawa sendiri. 
Katanya sich SMA tu masa2 anak gaul gitu....alay gitu... Dan entah kenapa gue juga termasuk alay waktu itu. Ga percaya?? Nich liat aja foto2 gue waktu jaman2 alay dulu. 


Foto dengan tangan piss... (Gaya yang standarrr....)
Tampang sok cute dengan rambut poni depan dan mata melirik ke samping atas.. Keliatan masih labil nak. 
Foto dengan kepala dimiringin dengan tangan megangin dagu..
Hummm..sungguh2 jijai.
Gue tanya ma hati di masa lalu gue nich, "Emang lo ga punya gaya lain ya selain gaya yang bahkan bikin gue mau muntah? Ha....??"

Gubrakkk...pura2 mati. Ga bisa jawab
Ini nich foto gue pas habis sakit. Tu liat aja tangan gue masih ada  bekas karna infus. Gue mikir kenapa gue sempet2nya foto yaw?? Dengan gaya kayak gitu lagi. Dan lo pun bisa menilai sendiri gimana narsis dan alay nya gue waktu itu
Seinget gue sich, gue foto pas di kamar tidur. Keliatan manis sich, lucu juga. Tapi gayanya tu lho ga nguatin banget. Lagi2 dengan posisi kepala miring ke samping. Narsis dan alay tapi dengan gaya itu2 aja. Sangat membosankan













Untung sekarang gue bukan termasuk anak orang yang alay lagi. Gue udah insyaf. Gue udah sadar kalo sekarang bukan saatnya buat tetap eksis ma alay. Tapi bersyukur juga sich sempet alay.. Gue bisa ngrasain gimana alay itu. Karna kata orang, alay tu masa antara remaja ke dewasa. 
Nah sekarang gue kan udah dewasa nich, jadi gue bukan termasuk alay lagi..(sambil loncat2 ga jelas)

No comments:

Post a Comment