Friday, 15 February 2013

Aa Siwon.......gue NGEFANS

Gue kan ngefans banget ni ma siwon SUJU. Tu lho yang orangnya ganteng, putih, tinggi, pokoknya perfect dech. Nah orang2 kan banyak juga yang ngefans gila ma dia. Gue iseng2 aja banyangin dan nyoba buat menvisualisasikan gimana sikap gue kalo seandainya gue ketemu ma siwon. Padahal ga mungkin banget (ya iyalah gue ma dia aja beda ras, agama, budaya, kasta, kewarganegaraan, jenis kelamin.. Nah lho.... STOP).

Dan kemaren gue iseng2 aja edit2 foto. Berikut beberapa hasilnya (padahal cuma dua)..

Ada dua kemungkinan yang bakal terjadi kalo gue ketemu siwon..
Kemungkinan pertama,


Gue pas lagi jalan tuch di mall. Eh tiba2 ketemu ma siwon. Dia ngajakin kenalan gue. Yah karna gue orangnya jaim, gue pilih aja buat senyum doang ma dia. Kan kata orang2 biar cowok penasaran ma cewek tu, jurus terjitunya yaitu cewek harus sok jaim (padahal aslinya mau mau banget). Nah itu udah gue lakuin. Tapi dia bakalan penasaran dan nyari2 gue buat tetep kenalan ga yach??

Baguss...jawaban lo tepat banget. GA BAKALAN.
Nasib cewek yang ke pede,an dan ke geer,an. Gubrak..pura2 mati


Kemungkinan kedua,


Gue udah kenalan sama siwon. Gue sering ketemu dan jalan gitu sama dia. Lama kelamaan gue jadi akrab dan menurut gue dia ada rasa sama gue (Kalo menurut lo iya apa ga?? Sekali lagi gue tau jawaban lo. Pasti ga banget kan...).

Pada suatu hari (cieleh awal cerita anak SD banget) gue ngobrol2 ni ma siwon. Tapi dia tu ngliatin gue tyus. Apalagi dia tu gombalin gue tyus. Gue jadi malu banget. Dan tau ga gimana akhirnya?

Kebayang ga sih sebelumnya? Gue ninggalin dia. Gue kabur dari dia. Gue ga sanggup lagi liat mukanya.

Ternyata selama ini gue dihipnotis ma mas2 nasgor yang jualan di depan kos. Karna dia tau kalo gue ngefans abis ma siwon, dia sampe hipnotisin gue . Kalo gue ketemu dia, gue liatnya tu seolah olah dia siwon. 
Untung aja hipnotis tu cuma bertahan bentar soalnya dia baca mantranya juga cuma bentar. Mampuusssss.........(langsung packing2 dan pindah kos,an). Trauma

No comments:

Post a Comment