Wednesday 13 February 2013

Gila2an Bareng Temend2

20062012 di FKM Undip

Ini nich kebiasaan kita2 kalo lagi kosong kuliah...pada ngrumpi di taman kampus. Ya pasnya sich di bawah pohon mangga (ini kampus apa kebun yach....? kok banyak pohon buahnya?wkwkwkw)

Menurut jadwal kemaren sich hari ini tuch seharusnya kuliahe padet banget..
Masuk jam 08.00 buat ngasih penjelasan tugas PM (Pemberdayaan Masyarakat) tapi apaaa.....?? PJMK malah masuk telat. Jam 08.30 baru masuk kelas...apaaan tuch..??(sambil emosi n marah2 ma PJMK)

Jam 08.40-10.20 anduk. Dan hasilnya pun kosong. Ibu dosen ga ngajar gara2 ada rapat. Kalo tau kayak gitu mending tadi ga masuk aja dech...(NYESEL..^_^)
Mending kalo abiz ini bisa pualng. Tapi malah ada kuliah lagi jam 11.30 mpek 17.00...Whattt......??(kaget setengah mati..GUBRAK)
Dan dengan sepenuh keterpaksaan...(ga juga denk kan anak kuliahan ga boleh ngeluhh hehehe...@_@) kami pun, aku ma temen2 harus nunggu di kampus buat kuliah berikutnya..GKM


Sambil menunggu jam 11.30 kami pun yaitu aku, aiikk, santet, betong dan noyyy n liaa (kelas sebelah yang ikut2an...). Kami cuma duduk2 aja sich di taman sambil makan es krim yang kami beli di kantin tadi. Kami liat2 orang2 yang lewat di sekitar kami. Ga cuma liat doang lah...yang pasti kami omongin juga..jadi bahan obrolan. Dan ga cuma temen2 aja yang kami bicarain tapi juga penjaga kantin dengan gayanya yang sok artis..dandan menor banget dan berjalan layaknya model (padahal cuma nganter pesenan makanan...wkwkw). Dosen2 pun ga luput jadi bahan perbincangan dan ketawaan kami..mulai dari dosen2 yang cantik2 dan modis (ihiiirrrrr....suit2....) sampai dosen yang penampilan ma tingkahnya lucu (hehe maap ya bapak2 dosen). Sumpah bikin ketawa mulu..apalagi sii betong nich...yang paling cerewet dan kenal semua orang dan banyak dosen... Marai NGEKEK tenand...Hahahahahahahahaha

Pokoknya mekoki tenand tadi...(istilah ala Istong..:D)

No comments:

Post a Comment